Cerita Pendek

Hasil gambar untuk Story

Ini ceritaku, Mana ceritamu ?

       Saya adalah seorang anak bernama Zaky dari dulu saya hobi bermain game dan hal itu yang menjadikanku seorang anak yang pintar karena terus memutar pola pikirku untuk mengerjakan soal yang ada dihadapanku menjadi sangat mudah untuk diselesaikan meskipun terkadang ada soal yang memang sangat sulit dan tidak bisa ku kerjakan tetapi aku sudah mengetahui jawabannya. Selama ini aku selalu mendapat ranking dan nilai-nilai yang cukup bagus dan memuaskan dari hasil usaha ku sendiri.
     Pada tanggal 18 Juli 2018, aku yang sudah menjalani hari-hari yang sudah aku lewati bersama teman-temanku dari kelas VII dan kini aku pun naik ke kelas XI dimana hari-hari paling sulit akan aku lewati bersama temanku, yang sudah bersamaku dalam senang maupun susah selama 2 tahun terakhir. http://assuadaa.sch.id.
    Aku adalah siswa biasa di salah satu sekolah SMPIT AS'SUADAA, pada saat hari pertamaku masuk sekolah kembali setelah ada libur panjang kenaikan kelas dari kelas VIII ke kelas XI saat itu Zaky masih berstatus menjadi anggota pengurus osis disekolahku. Pada hari pertama itu saya menjadi pemimpin upacara pembukaan tahun ajaran baru 2018-2019 dan semua yang bertugas adalah temanku dalam organisasi osis, upacara pun dimulai dengan hikmat diikuti seluruh murid sd maupun smp dan semua guru sd dan smp, kemudian sambutan sambutan datang mulai dari kepala sekolah, pemilik yayasan sekolah dan pembina osis waktu itu telah selesai. Pembukaan tahun ajaran baru yang berlangsung selama dua jam lebih itu berjalan lancar dan berkesan sekali jika dibandingkan dengan pembukaan tahun ajaran lalu sebelum aku menjadi pengurus osis.
    Hari demi hari ku jalani sebagai anggota pengurus osis, menjalankan tugas tugas osis dan memecahkan masalah yang sering muncul diantara kami dan juga murid smp. perbedaan yang terjadi dari saya kelas VII mulai terasa karna memang semakin naik kelas semakin tertekan sekali, buktinya adalah saya sudah jarang bermain bersama di sekolah ketika weekend dan hari libur karna didesak banyaknya peraturan, materi tambahan, tugas, pekerjaan rumah, dll.
       Aku akan menamatkan sekolah menengah pertamaku di tahun ini, di saat itu juga aku semakin tak mendapatkan waktu untuk bermain ataupun istirahat. Aku merasa bingung sekali sampai-sampai beberapa kali aku pernah absen tidak masuk karena sakit. Semakin lama maka aku merasa aneh dengan semua yang ada disekolah, seakan semua berubah menjadi penjara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar