Game Android MOBA Terbaik 2018


   MOBA tidak asing lagi kita mendengar kata ini lagi, karena game yang sudah cukup lama ini baru ramai dimaikan akhir-akhir ini. Dari anak-anak sampai dewasa pun juga bermain karena memang game yang tergolong MOBA ini sangat mudah dimainkan dan dipahami bagi para player MOBA.

  Bagi saya, game ini cukup menarik dan seru juga karena bisa dimainkan bersama teman-teman, istilah para player yang kekinian yaitu 'Mabar' atau main bareng. Selain itu kompleksitas yang ada membuat banyak gamer yang tertantang.
   Game MOBA menurut saya bisa melatih kecermatan bagi para pemainnya, kenapa? karena kalian akan bermain 5vs5 secara team. Melatih kerja sama, tidak egois, strategi, kekompakkan, memilih item dan memilih hero yang pas dengan kemampuan dengan lawan kalian. Oke inilah rekomendasi Game MOBA terbaik 2018!!!

      1. Mobile Legends

   Kenapa Mobile Legends saya tempatkan di posisi pertama, karena popularitas game ini tidak kalah saing dengan game-game lainnya dan mempunyai tingkat kesulitan yang cukup rendah jadi gampang untuk dimainkan teman-teman. Game buatan Moonton ini masih merupakan game populer di Indonesia, karena Mobile Legends hadir lebih dulu dan lebih ringan dari yang lain sehingga dapat dimainkan dengan perangkat Smartphone spesifikasi rendah.
  
        2. Arena of Valor

 
   Kehadiran karakter superhero dan supervillain dari DC COMIC ke dunia Athanor membuat game ini cukup ramai dan mempunyai ciri khas tersendiri. Mulai dari Batman, Joker, Superman, Wonder Woman, Flash, hingga Wiro Sableng dari Indonesia pun juga ada meski tak masuk ke DC COMIC. Game ini dirilis oleh perusahaan teknologi besar asal Tiongkok yakni Tencent dan di Indonesia sendiri ada pada Garena.
   Dari pengalaman saya bermain game ini, saya sekali lagi terkesan pada grafik yang cukup memuaskan mata kita dengan memory yang tidak terlalu besar. AOV memiliki gameplay yang mudah dimengerti dan server bisa dibilang selalu stabil serta tidak mudah disconnect jika koneksi internet sedang buruk.
  
      3. Vainglory


   Vainglory adalah game yang bisa dibilang kontrolnya hampir mirip dengan DOTA karna menggunakan kontrol gerak full touch, jujur saja gameplay Vainglory lebih sulit dibanding dengan game lainnya dengan kemudahan D-Pad Virtualnya atau disebut sekarang adalah Analog untuk mengontrol arah gerak. Alasan pertama saya untuk bermain Vainglory adalah mode hadirnya 5vs5 yang benar sangat berbeda dengan AOV dan Mobile Legends, anda harus mencoba mode game 5vs5 yang sudah dirilis.
  
       4. Heroes Evolved
  
  
  Selain tiga game MOBA diatas, Heroes Evolved layak diberi kesempatan untuk anda mencobanya. Sekilas game ini hampir sama dengan AOV dan Mobile Legends, tapi tentu ada beberapa perbedaan. Mulai dari peta, pemilihan hero, kontrol yang tak jauh berbeda sih, pemilihan hero yang bervariasi, dan masih banyak lagi. Lebih lanjutnya anda harus mencobanya sendiri.
  
       5. Heroes Arena

   Game MOBA besutan uCool ini juga masuk dalam rekomendasi MOBA terbaik dan layak menjadi alternatif pilihan terbaik. Berbagai mode disuguhkan, baik itu mode standar MOBA, mode fast-game, co-op vs AI, hingga Battle Royale. Berbeda dengan AOV dan Mobile Legends karena setiap hero di Heroes Arena memiliki total lima skill.

   Yah itu lah rekomendasi game MOBA terbaik 2018 dari saya, setiap game pasti memiliki keunikan tersendiri untuk menantang para player. Sampai jumpa di rekomendasi game selanjutnya. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar